Site icon Raja Hutan Tour

Paket Tour Nusa Penida Nopember 2021

Raja Hutan Tour dan Travel kembali memberikan diskon besar-besaran. Kali ini khusus Paket Tour Nusa Penida Nopember 2021. Bagi Anda yang belum pernah ke Pulau Nusa Penida. Ini saatnya jalan-jalan ke pulau cantik dan indah. Anda akan mendapatkan banyak pengalaman berlibur ke Nusa Penida.

Khusus bulan nopember 2021, kami masih menyediakan paket Tour Nusa Penida termurah. Dengan hanya 300.000 per person, Anda sudah mendapatkan paket tour satu hari lengkap dengan akomodasinya. Antara lain : tiket fastboat, transportasi dengan mobil berkelas dan makan siang di restoran terbaik.

Kenapa ke Nusa Penida harus menggunakan travel? Tujuan berlibur adalah untuk menghilangkan kepenatan. Maka dari itu biarkan kami memberikan pelayanan terbaik. Anda cukup bersantai, kami mengatur perjalanan Anda. Harga tidak terlalu mahal, dibanding Anda harus menyewa sepeda motor.

Paket Tour Nusa Penida Nopember 2021

Kunjungan wisatawan terus meningkat ke Nusa Penida. Obyek wisata sangat banyak jadi memerlukan waktu beberapa hari untuk mengunjunginya. Hotel, penginapan, restoran sudah berjamuran di Nusa Penida. Jangan khawatir akan kehabisan tempat menginap dan tempat makan.

Selama bulan Nopember 2021, tidak hanya paket tour satu hari saja yang ada promo. Namun semua paket tour terdapat promo. Mulai 1 hari 1 malam, 2 hari 1 malam, lebih dari 2 hari. Khusus untuk snorkeling, diving, watersport, dan tidrta yatra juga mendapatkan diskon besar-besaran.

Diskon diberikan untuk mengajak wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Nusa Penida. Setelah hampir 2 tahun virus corona merebak. Kini saatnya berlibur kembali namun dengan protokol kesehatan. Anda jangan khawatir semua layanan kami telah mengikuti protokol kesehatan.

Pengalaman setelah PPKM, Travel Raja Hutan Tour sudah mulai membuka layanan tour. Beberapa wisatawan domestik sudah datang dan berlibur. Meskipun jumlahnya sangat jauh sebelum adanya pandemi. Penginapan dan restoran sudah mulai buka.

Setiap wisatawan yang datang untuk berlibur, harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Segala fasilitas protokol kesehatan juga telah disediakan baik di kendaraan dan lainnya. Segera bergabung bersama kami. Untuk informais lengkap paket tour Nusa Penida segera hubungi CS kami.

Exit mobile version