Site icon Raja Hutan Tour

Pacu Adrenalin dengan Aktifitas Zipline di Nusa Ceningan Bali

Ternyata banyak aktifitas yang bisa dilakukan di Nusa Penida, Nusa lembongan dan Nusa Ceningan. Salah satu wahana yang sangat ektrim adalah dengan bermain zipline di Nusa Ceningan.  Bagi Anda yang suka tantangan dan ingin memacu adrenalin, aktifitas zipline memang menjadi tantangan. Jika Anda tidak berani cukup hanya berfoto dengan view orang bermain zipline.

Foto Milik Raja Hutan Tour

Bermain Zipline di Nusa Ceningan memang dirasa mengerikan. Zipline dibangun di atas di atas karang yang tinggi, dimana dua karang ini dipisahkan oleh lautan. Penghubung zipline hanya menggunakan 2 kawat besar yang telah dijamin keamanannya. Di bawah kawat ini para wisatawan tergantung dengan menggunakan alat keamanan juga.

Klik Disini! Tour Murah Nusa Penida

Dari karang satu kemudian wisatawan meluncur menuju karang kedua dengan panjang kurang lebih 100 meter. Ketinggian zipline mencapai puluhan meter, inilah yang membuat adrenalin menjadi terpacu. Selama meluncur dan terbang di udara Anda bisa mengambil gambar yang amazing. Foto yang tidak didapatkan oleh semua wisatawan, karena petualangan zipline di Nusa Ceningan tidak semua berani mencobanya.

Foto MIlik Raja Hutan Tour

Lokasi Zipline di Nusa Ceningan

Pulau Nusa Ceningan adalah pulau paling kecil diantara pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida. Meskipun kecil namun pesona Nusa Ceningan dengan berbagai karang mampu menarik wisatawan dengan pemandangan laut lepasnya. Inilah menjadi kelebihan Nusa Ceningan.

Tour Nusa Lembongan 1 Hari : 350K

Dari Nusa Lembongan Anda akan melewati Jembatan Kuning yang merupakan penghubung Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Panjang jembatan mencapai 100 meter dan hanya bisa dilalui sepeda motor saja. Namun jangan khawatir untuk mencapai lokasi, kita langsung saja menggunakan fast boat jika tidak ingin transit ke Nusa Penida dan Nusa lembongan.

Berikut informasi jarak dan waktu menuju ke Zipline di Nusa Ceningan.

  1. Dari Jembatan Kuning menuju Zipline di Nusa Ceningan diperlukan waktu 8 menit jika memakai mobil. Namun jika jalan kaki bisa menghabiskan waktu 60 menit saja atau sekitar 600 meter.
  2. Dari Blue Lagoon Nusa Ceningan sangat dekat sekali. Bisa berjalan kaki hanya 80 meter sekitar 5 menit.

Tour Nusa Penida 1 Hari : 330K

Tarif sekali naik Zipline di Nusa Ceningan IDR. 150.000 saja. Dengan harga segitu, kita sudah bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan hasil foto yang ekstrim. Bagi yang punya resiko penyakit jantung jangan mencoba ya.

Tingkat keamanan alat dan fasilitas telah diuji dan layak untuk digunakan. Penyedia jasa Zipline telah memastikan keamanan dan kenyamanan fasilitas. Untuk mempermudah melakukan aktifitas zipline, kami menyediakan paket murah ke Nusa Ceningan dengan mengunjungi banyak obyek wisata termasuk paket menginap dan bermain zipline.

Kami membuka harga mulai dari IDR 500.000 untuuk tour dan bermain zipline di Nusa Ceningan untuk half day tour. Harga sudah termausk tiket fastboat PP, sewa mobil driver / guide, BBM, makan siang dan air mineral.

Exit mobile version